|
Streaming Radio Suara Landak

Rapat Anggota Tahunan Koperasi Usaha Tandan Hidup Mitra Menyuke


Menyuke (Suara Landak) - Kapolsek Menyuke Polres Landak IPTU R. Doloksaribu melalui Kasi Humas Polsek Menyuke Aiptu Santiam, menghadiri undangan Rapat Tahunan Tahun Buku 2018 oleh Pengurus Koperasi Usaha Tandan Hidup Mitra PT. Tebar Tandan Tanerah (PT.TTT) Sampoerna Agro Tbk, bertempat di Gereja GPPIK Hossana Desa Songga Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Senin (25/03/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Brian Paskalis Perwakilan dari Dinas Koperasi Kabupaten Landak,
Riswan Sinaga General Manager Mitra (PT. TTT), Daniel Hutasuit General Manager Kebun (PT. TTT), Kapolsek Menyuke yang di wakilikan Kasi Humas Polsek Menyuke Aiptu Santiam berserta anggota, Danramil Menyuke berserta anggota, Ketua Koperasi usaha Tandan Hidup Bapak Pesel, Kepala Desa Lintah Betung, Kepala Desa Sidan, Kepala Desa Berinang Mayun, Staf Dishutbun Kabupaten Landak yag diwakilikan Bapak B. Sitanggang, DAD Kecamatan Menyuke dan Anggota koperasi.

Sambutan dari Dinas Koperasi Kabupaten Landak, Brian Paskalis mengajak kepada peserta RAT yang hadir terutama pengurus koperasi harus jeli dalam perarsipan, jangan sampai lalai dalam kemitraan dan berjalan dengan aturan-aturan yangg berlaku dalam koperasi.

" Masalah pembanguan kantor maupun pembagunan yang lainnya harus bahan-bahan yang bermutu baik, laporan  Koperasi Tahuan Harus Tepat waktunya yg telah ditentukan, supaya anggota koperasi harus jeli dan sikap dalam masalah keuangan koperasi dan tertib dalam administrasi apapun, dari anggota koperasi dan pihak perusahan harus baik dalam kerjasamanya," Ujar beliau yang sekaligus membuka acara Rapat Tahuan Koperasi PT. TTT.

General Manager Mitra (PT.TTT) Riswan sinaga mengatakan kepada yang hadir mengucapkan banyak terima kasih untuk penyelesaian dan pembuat laporan tepat waktu, pertanggung jawaban tahun 2018, supaya tahun depan harus ditingkatkan lagi.

"Kebun harus didukung sepenuhnya oleh kariawan untuk meningkatkn kinerja dalam perusahan kita, beliau juga mengatakan tahun depan akan dibagun koperasi simpan pinjam," terangnya.

Sementara itu sambutan Kapolsek Menyuke melalui Kasi Humas Polsek Menyuke Aiptu Santiam berpesan kepada Pengurus Koperasi Usaha Tandan Hidup Mitra PT. Tebar Tandan Tanerah (PT.TTT), agar penuh kehati-hatian dalam pembukuan pengelolan keuangan.

"Karena jika salah pembukuan, apalagi ada penyalah gunaan keuangan, akan berbuntut berhadapan dengan pihak yang berwajib," jelas Aiptu Santiam.

Dalam kesempataan itu pula, Kasi Humas Aiptu Santiam mengajak kepada semua peserta rapat, mari kita sukseskan Pemilu 2019 nanti, dan ciptakan rasa aman dan nyaman.

"Yang hadir disini semua PNS, maka kami ingatkan, jagalah netralitas selaku ASN dalam Pemilu, yang dihelat pada April mendatang," Pungkas Aiptu Santiam.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini