-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menjalin Berikan Pengamanan Kampanye


Menjalin (Suara Landak) - Anggota Polsek Menjalin Bripka Wiwik Wijarnako dan Briptu Viter melaksanakan pengamanan  kegiatan kampanye dialogis calon anggota Legislatif Kabupaten Landak Dapil III Nomor urut 1 Saudara Heri Saman, S.H, M.H dari Partai PDIP sesuai dengan Nomor : STTP/1093/III/YAN.2.2./2019/Satintelkam. 20 Maret 2019, Jumat (22/3/2019).

Kegiatan Kampanye dialogis Calon Anggota Legistratif  DPRD Kabupaten Landak Dapil tiga dari Partai PDIP di rumah Bapak Momot Warga Dusun Lonjengan dan di rumah Bapak Marsius Dusun Raso Desa Sepahat Kecamatan Menjalin dengan jumlah peserta diperkirakan sebanyak 30 orang, yang berasal dari warga setempat.

Sambutan orasi politik Saudara Heri Saman, S.H, M.H mengatakan maju lagi sebagai Caleg dari Partai PDIP untuk Dapil III  Landak nomor urut 1 untuk periode ke-4.

Tujuan Pemilu memilih Presiden dan legislatif artinya siapa yg akan kita pilih untuk jadi wakil di DPR Kabupaten Provinsi dan Pusat bukan memilih Pejabat namun memilih Wakil Rakyat.

Kewajiban DPR menyampaikan usulan atau aspirasi dari masyarakat adalah usulan Masyarakat yang disampaikan Ke Pemerintah melalui jalur musdus,musdes,musrembang kecamatan dan Pembangunan dari aspirasi masyarakat bukan dari aspirasi Dewan karena ada Dewan yang mengaku beberapa Pembangunan adalah dana aspirasinya.

Pada saat diKkonfirmasikan Kapolsek Menjalin Iptu Teguh Pambudi mengatakan, bahwa selama pelaksanaan Kampanye di wilayahnya, Dirinya selaku Kapolsek beserta Anggota selalu memberikan pengamanan yang bertujuan untuk mencegah Hal-hal yang tidak diinginkan pada pelaksanaan kampanye berlangsung .

"Kepada Warga Masyarakat Kecamatan Menjalin dan di Sekitarnya ikut berpartisipasi dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 dengan tidak mudah terprofokasi dengan berita yang beredar di media sosial, berfikir secara bijak serta tetap manjalin kerukunan antar warga dan umat beragama," Ujarnya Iptu Teguh.

Penulis : Hafiz
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini