|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mandor Kawal Pembagian Gaji Karyawan Perusahaan


Mandor (Suara Landak) - Personil Kepolisian Sektor Mandor melaksanakan pengawalan dan pengamanan pembagian gaji karyawan PT GRS (Gunung Rinjauan Sejahtera) kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor PT GRS  yang beralamat di Dusun Selutung Desa Selutung Kecamatan mandor Kabupaten Landak.

Pengamanan Gaji karyawan PT GRS (Gunung Rinjuan Sejahtera) dipimpin oleh Ajun Inspektur Polisi Satu Dahroni.

Aiptu Dahroni menuturkan kegiatan pengawalan dan pengamanan pembagian gaji karyawan ini diberikan adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman dan kelancaran kepada pihak perusahaan dan karyawan PT GRS (Gunung Rinjuan Sejahtera) dalam kegiatan pembagian gaji karyawannya.

Humas PT GRS (Gunung Rinjuan Sejahtera) Bapak Susanto menuturkan permohonan pengawalan dan pengamanan kegiatan pembagian gaji karyawan PT GRS (Gunung Rinjuan Sejahtera) dilakukan dengan tujuan agar tercipta situasi yang aman kondusif dilingkungan Perusahaan.

"Terimakasih kepada Personil Kepolisian Sektor Mandor yang mana sudah membantu dalam kegiatan  Pengawalan dan Pengamanan pembagian gaji karyawan PT Gunung Rinjauan Sejahtera sehingga dapat berjalan dengan aman lancar dan kondusif, " Ucap Susanto.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini