|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Air Besar Jaga Ketat Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Suster


Air Besar (Suara Landak) - Pembangunan kompleks Asrama Suster dan Asrama putri di Paroki Santo Yohanes Maria Vianney di Serimbu dihadiri oleh Uskup Agung Pontianak dan Bupati Landak Di Desa Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Senin (04/03/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Pengurus Dpp Paroki Serimbu, Muspika Kecamatan Air Besar, Tokoh Masyarakat dan Bupati Landak beserta Rombongan,Kapolsek Air Besar beserta personilnya, Danramil beserta anggota.

Uskup Agung Pontianak Mgr Agustinus Agus dalam pembukaan ibadah peletakan batu pertama pembangunan kompleks Asrama Suster dan Asrama putri ini mengatakan mohon berkat agar pembangunan kompleks Asrama ini berjalan dengan baik dan lancar dan dapat diselesaikan oleh para tukang dapat bekerja dilindungi Tuhan sehingga pembangunan kompleks Asrama Suster dan Asrama putri ini sampai selesai sehingga menjadi berkat bagi masyarakat sekitar.

"Mohon berkat agar pembangunan kompleks Asrama ini berjalan dengan baik dan lancar dan dapat diselesaikan oleh para tukang dapat bekerja dilindungi Tuhan sehingga pembangunan kompleks Asrama Suster dan Asrama putri ini sampai selesai sehingga menjadi berkat bagi masyarakat sekitar."tutur Uskup Agung Mgr Agustinus Agus.

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi menyampaikan bahwa kegiatan ini di Amankan semua Personil Polsek Air Besar untuk mendukung kegiatan ini berlangsung dengan lancar, aman dan kondusif.

"Kami turun kan semua Personil untuk menjaga jalan nya kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Asrama Suster dan Asrama putri di Paroki Santo Yohanes Maria Vianney Serimbu ini agar kegiatan ini berlangsung dengan lancar, aman dan kondusif. "Kata Kapolsek Air Besar.

Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini