-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polres Landak Gelar Anev Kinerja Bulanan


Ngabang (Suara Landak) - Polres Landak mengeluarkan surat perintah agar seluruh pejabat utama Polres Landak dan Polsek jajarannya untuk menghadiri kegiatan Anev kinerja bulanan 2019 di Polres Landak.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama PS Kanit Intel dan PS Kasi Humas Polsek Mandor sudah siap untuk mengikuti kegiatan.

Kegiatan Anev kinerja bulanan 2019 tersebut diselenggarakan oleh Polres Landak yang dibuka langsung oleh Waka Polres Landak Kompol Damianus Dedi Susanto,.S.H.,S.I.K., M.H.

Setelah itu dilanjutkan pengisian materi Anev disampaikan olah Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio., S.IK., M.H., Jumat (08/03/2019) Pukul 08:00 Wib.

Dalam kegiatan Anev Kinerja bulanan 2019 diselenggarakan di Aula Balai Kemitraan Polisi Masyarakat Polres Landak.

Dihadiri oleh para Kabag, Para Kasat, para Kasi, para Kanit dan para Kapolsek Jajaran Polres Landak.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menuturkan kegiatan Anev kinerja bulanan di Polres Landak rutin dilaksanakan.

"Anev kinerja bulanan tersebut membahas tentang kinerja dari masing-masing Sat, Bag, Si dan Polsek Jajaran Polres Landak baik giat yang sudah dilaksanakan mau giat yang akan dilaksanakan kedepan melalui paparan masing-masing fungsi," Tutur Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.

Selain dari pada itu kegiatan anev juga membahas tentang hasil capaian  kinerja yang telah dilaksanakan dari masing-masing fungsi seperti, serap anggaran, penanganan kasus, pemberitaan, satgas nusantara dan lainnya semua di itu bahas dalam kegiatan Anev Kinerja  bulanan di Polres Landak.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin berharap semoga dengan dilaksanakan kegiatan Anev kinerja bulanan dapat memberi petunjuk baru tentang pelaksanaan tugas kedepan.

"Selain dari pada itu semoga dengan diselenggarakan Anev Kinerja bulanan dapat memberi petunjuk dan motivasi kerja yang baik tutur," Kapolsek Mandor.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini