-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Monitoring Simulasi UNBK Tingkat SMP di Serimbu


Air Besar (Suara Landak) - Ujian Nasional tinggal hitungan bulan lagi akan diselenggarakan di tingkat SMP, tidak luput juga SMP Negeri 1 Air Besar mempersiapkan diri yaitu Simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer Di SMAN Air Besar Di Desa Sepangah Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak. (19/03).

Simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer ini dilaksanakan di Gedung SMAN Air Besar dikarena sarana dan perangkat komputer belum memadai di sekolah SMPN 01 Air Besar sebagai penyelenggara Ujian Nasional tingkat SMP di Kecamatan Air Besar.

Kepala Sekolah SMP Negeri 01 Air Besar Rupina. Spd mengatakan bahwa Kegiatan simulasi Ujian Nasional berbasis komputer tingkat yang melaksanakan dari SMP Negeri 1 Air Besar berjumlah 150 orang dan yang mengundurkan diri 4 orang.

"Yang mengikuti ujian 146 orang sedangkan SMP Negeri 05 Sekendal Air Besar berjumlah 52 orang mengundurkan diri 1 jumlah yang mengikuti ujian 51 orang," terang Rupina.

Kasi Umum Kepolisian Sektor Air Besar Polres Landak Bripka Edi Sanfransisco mengatakan bahwa kepolisian akan menjamin keamanan pada pelaksanaan yang berkaitan dengan Ujian Nasional Tingkat SD, SLTP maupun SMAN di wilayah Kecamatan Air Besar.

"Kepolisian siap mengamankan jalannya Ujian Nasional baik Tingkat SD, SLTP dan SMA di wilayah Kecamatan Air Besar," tutur Edi Sanfransisco.

Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini