-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Minta Kerja Sama Masyarakat untuk Cegah Pungli



Menjalin (Suara Landak) - Untuk mensukseskan Program saber pungli di wilayah Kecamatan Menjalin, Personel Polsek Menjalin Brigadir F. Roni melaksanakan imbauan dan sosialisasi terkait gerakan Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) kepada warganya di Desa Menjalin Dusun Menjalin, Jumat (8/3/2019).

Dalam setiap kegiatan kunjungan kepada warga seperti dalam kunjungan kali ini kegiatan Brigadir F.Roni selalu mensosialisasikan adanya operasi tangkap tangan kepada warga kecamatan Menjalin.

Dengan selalu mendatangi setiap warga masyarakat, maka akan terjalin hubungan yang harmonis antara Polisi dengan masyarakat dan memudahkan dalam hal sosialisasi OTT.

Brigdir F. Roni membagikan selembaran OTT,guna memberikan tentang pungli kepada warganya mengatakan pihaknya hadir untuk menjalin silaturahmi antar warga dengan Kepolisian guna memberantas pungutan liar khususnya di jDesa Menjalin.

"Agar tidak ada lagi kegiatan Pungutan liar dilakukan oleh pihak  yang tidak bertanggung jawab," ungkapnya.

Dalam sosialisasi ini perlu kerja sama warga untuk memerangi Pungli semua unsur pemerintahan dan elemen masyarakat juga mendukung hal ini.

"Karena ini merupakan salah satu cara perbaikan untuk menghilangkan Pungli,” ucap Brigadir Roni.

Kapolsek Menjalin Iptu Teguh Pambudi dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut dan berharap agar Kegiatan tersebut tidak pernah lelah untuk terus sosialisasikan Saberpungli kepada warganya,supaya tidak terjadi lagi di daerah melakukan Praktek pungli.

"Kami sangat membutuhkan peran serta dari masyarakat sebagai mitra. Karena dengan dukungan masyarakat, tugas kepolisian akan semakin lebih mudah untuk menjaga kamtibmas dan mencegah praktek pungli," Ujarnya Iptu Teguh.

Penulis : Humas Polsek Menjalin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini