-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Pertemuan Kampung KB di Desa Semedang


Ngabang (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Brigpol Anuar Sadat menghadiri Pertemuan Pokja (kelompok kerja) Program Kerja Kampung KB di Desa Semedang, Rabu (20/3/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh
Kades Semedang, Sekdes beserta Perangkat Desa, Kadus, Ketua BPD beserta Anggota, Kader PKK, Bidan Desa, Kader Posyandu, PPL Pertanian Kecamatan Kuala Behe, Ketua KUA Kecamatan Kuala Behe yang hadir Kurang lebih sekitar 35 orang.

Bhabinkamtibmas Brigpol Anuar Sadat dalam sambutannya juga mengatakan bahwa program KB yang dicanangkan oleh Pemerintah cukup dua anak merupakan salah satu cara untuk menekan jumlah pertumbuhan penduduk.

"Dalam hal ini Polri juga turut serta mensukseskan program KB, karena dengan jumlah pertumbuhan penduduk yang tidak terkendali akan berdampak pada angka pengangguran sehingga pada ujungnya angka kejahatan akan meningkat dan berpengaruh terhadap stabilitas keamanan, " jelasnya.

Lanjutnya, Bhabinkamtibmas juga berikan imbauan kepada para peserta pertemuan kegiatan tersebut, disampaikan juga menjelang  Pemilu 2019.

"Agar warga masyarakat ikut mensukseskan jalanya Pemilu Damai dengan tidak mudah terprovokasi, tidak mudah percaya dengan berita yang belum tentu benar atau HOAX serta tetap menjaga persatuan dan kesatuan toleransi antar umat beragama," terang Sadat.

Secara terpisah Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas selain tugas pokoknya sebagai Bhayangkara Pembina Kamtibmas juga berperan aktif mensukseskan Program Pemerintah yang dilaksanakan di Desa.

"Dalam meningkatkan derajat kesehatan dan  kesejahteraan keluarga melalui program Keluarga Berencana," Ujar Iptu Iwan.

Penulis : Heriyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini