|

Streaming Radio Suara Landak

Peringatan Isra Mi'raj di Masjid Miftahul Jannah Menjalin Berlangsung Meriah


Menjalin (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Menjalin Brigadir Okravianto menghadiri dan melaksanakan kegiatan peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriyah Pengajian Badan Kontak Majelis Ta'lim (BKMT) Kecamatan Toho dan Kecamatan Menjalin di Masjid Miftahul Jannah Desa Sepahat Dusun Lonjengan, Rabu (20/3/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Pengurus Masjid Miftahul Jannah Bapak Ahmad Sarji, Ketua BKMT Kecamatan Toho dan Kecamatan Menjalin Bapak Subandini, Pembina BKMT Kecamatan Toho Menjalin  Saad Ahmadin,S. Ag ,Kepala KUA Kecamatan Menjalin Zainal Abidin, Bhabinkamtibmas Polsek Menjalin Brigadir Oktavianto dan Tausiyah Ustadz Abdurrahman Umar Asal Kabupaten Mempawah.

Bhabinkamtibmas Brigadir Oktavianto menyampaikan kepada jamaah Masjid untuk bersama mensukseskan Pemilu Pilpres dan Pileg 2019.

"Cerdas dan bijak gunakan facebook atau Media Sosial yang baik dan Waspadai informasi Hoax dan berita berita bohong apalagi jika sifatnya Provokatif,” ungkapnya.

Selain itu Brigadir Oktavianto juga mengajak Warga Masyarakatnya untuk berdoa bersama Demi keamanan Kecamatan Menjalin Khususnya Desa Sepahat Dusun Lonjengan bisa aman dan Kondusif, Imbuhnya

"Mari kita bersama sama berdoa demi terciptanya situasi yang aman di wilayah kita dan Kedamaian bagi Bangsa Indonesia ,” ujar Bhabinkamtibmas.

Secara terpisah Kapolsek Menjalin Iptu Teguh Pambudi mengatakan hadirnya Bhabinkamtibmas di acara Isra Mi’raj merupakan bentuk dukungan Polri terhadap kegiatan keagamaan.

“Dengan dihadiri Bhabinkamtibmas, kami berharap masyarakat akan semakin dekat dengan Polres Kebumen. Kami usahakan akan selalu hadir di tengah masyarakat jika ada kegiatan keagamaan ataupun kegiatan masyarakat,” jelas Iptu Teguh.

Penulis : Hafiz
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini