|

Streaming Radio Suara Landak

Penutupan TMMD ke - 104 Tahun 2019 di Desa Sekais


Jelimpo (Suara Landak) - Danrem 121/ABW Brigjen Bambang Trisnohadi  secara resmi menutup kegiatan TMMD ke - 104 tahun 2019 Kodim 1201/ MPW di Desa Sekais Kecamatan Jelimpo Kabupaten Landak, Rabu (27/3/19).

Upacara penutupan dilakukan di halaman SDN 14 Desa Sekais dihadiri oleh Danrem 121/ABW, Damdim 1201/MPW, Forkopimda Landak, para SKPD Landak, DPRD, Muspika Jelimpo, Tomas, Todat, Toda, para Kades lingkungan Desa Sekais dan sekitar 1000 orang yang terdiri peserta upacara yakni TNI, Polri, Pemda Landak, pelajar dan masyarakat setempat.

Dalam pelalsanaan upacara Brigjen Bambang selaku inspektur Upacara secara terbuka merima laporan dari Dandim 1201/MPW Letkol Arm Anom Wirasunu selaku Ka Satgas TMMD, tentang capaian hasil kerja dengan sasaran fisik maupun non fisik yang menurutnya sudah mencapai 100 persen dan sesuai target.

Membacakan amanatnya Brigjen Bambang mengatakan bahwa kegiatan TMMD seperti ini juga dilaksanakan serentak di 50 Kabupaten dan kota di seluruh Nusantara, hal dimaksudkan sebagai percepatan pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan rakyat.

"Untuk itulah prajurit TNI hadir bersama rakyat, menyebarkan semangat gotong royong dan energi positif untuk maju mencapai keunggulan," sebutnya tegas.

"Saya selaku Kepala Operasional TMMD, mengucapkan terimah kasih kepada Pemerintah Daerah dan segenap masyarakat atas dukungannya sehingga program TMMD ini dapat terlaksana sesuai terget," ucap Bambang akhiri amanatnya.

Usai penutupan Danrem dan pejabat lainnya langsung melakukan peninjauan terhadap sasaran fisik jalan dan jembatan yang terbangun.

Penulis : Irwanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini