-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Pembukaan OSN, O2SN dan FLS2N Tingkat Kecamatan di Sengah Temila



Sengah Temila (Suara Landak) -  Telah dilaksanakan pembukaan kegiatan Olimpiade Siswa Nasional (OSN), Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) di tingkat Kecamatan Sengah Temila tahun 2019.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Sengah Temila Emilius, SE, MM., Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Sengah Temila Bripka Hendrikus Rimbun, SH.
Bhabinkamtibmas Desa Sidas Brigpol Yudi Aditya, Kepala Sekolah SD Se-Kecamatan Sengah Temila., Para Guru Perwakilan SD Se-Kecamatan Sengah Temila., dan para Siswa-Siswi Perwakilan Se-Kecamatan Sengah Temila yang hadir sekitar 200 orang.

Dalam kegiatan tersebut Camat Sengah Temila Emilius mengatakan   bertanding dan berlomba secara sportif, penekanan untuk wasit yang memimpin perlombaan supaya berlaku adil dilapangan.

"Murid dapat bertanding dengan serius, karena setelah menang di kecamatan, kalian akan menjadi wakil kabupaten bahkan di tingkat nasional," ucapnya.

Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto melalui Kanit Binmas Bripka Hendrikus Rimbun,S.H mengatakan agar para guru secara bersama-sama untuk memantau, mengawasi para siswa-siswinya yang melaksanakan perlombaan.

"Karena para orangtua dari murid yang  melaksanakan kegiatan ini sudah mempercayai sepenuhnya kepada guru pembimbing," pesanya.

Usai melaksanakan Upacara, kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan perlombaaan antar siswa dan sekolah tingkat Sekolah Dasar.

Penulis : Simson
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini