|

Streaming Radio Suara Landak

Pelantikan Pengawas TPS Kecamatan Mempawah Hulu Berlangsung Lancar


Mempawah Hulu (Suara Landak) - Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto menghadiri acara pelantikan 141 orang Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se- Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak, Senin (25/03/2019).

Kegiatan pelantikan yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna kecamatan Mempawah Hulu dihadiri oleh Muspika Mempawah Hulu, Staf Bawaslu Kabupaten Landak, Ketua Panwascam, Ketua PPK, Panwas Desa, dan rohaniawan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji dilakukan oleh Ketua Panwas Kecamatan Menyuke Hulu, setelah melakukan pelantikan  dilanjutkan Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi ke 141 Pengawas TPS yang dilantik.

Ketua Panwascam Sudin dalam sambutannya mengharapkan pada Pengawas TPS, agar benar-benar melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab. Sehingga pelaksanaan Pemilu 2019 dapat berjalan dengan aman, baik dan lancar.

Sementara itu sambutan Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto mengucapkan selamat kepada petugas PTPS yang telah di lantik.

“Saya berharap dengan dilantiknya petugas PTPS, dapat mewujudkan pelaksanaan Pemilu 2019 di Kecamatan Mempawah Hulu yang aman, damai dan Sejuk, serta selalu bekerjasama dan berkoordinasi dengan unsur terkait penyelenggaraan Pemilu 2019," Ucapnya.

Kegiatan di mulai pukul 09.00 Wib hingga pukul 11.30 Wib berlangsung tertib, setelah pengambilan sumpah perwakilan menandatangani berita acara sumpah janji anggota PTPS.


Penulis : Heru Tan
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini