-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Pelantikan 46 PTPS Kecamatan Banyuke Hulu


Banyuke Hulu (Suara Landak) - Kapolsek Menyuke Polres Landak Iptu R. Doloksaribu melalui Bhabinkamtibmas Bripka Ewaldus Leo, menghadiri acara pelantikan 46 orang Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Kecamatan Banyuke Hulu, Kabupaten Landak, Senin (25/03/2019).

Kegiatan pelantikan yang dilaksanakan di Gedung Camat Banyuke Hulu Dusun Simpang Tiga, Desa Untang, Kecamatan Banyuke Hulu, kegiatan itu dihadiri selain Muspika Banyuke Hulu juga dihadiri Staf Bawaslu Kabupaten Landak, Ketua Panwascan, Ketua PPK Banyuke Hulu, Panwas Desa, dan rohaniawan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji dilakukan oleh Komisioner Panwaslu Kecamatan Banyuke Hulu yang disampaikan oleh Ketua Panwascam Ardi Susanto, S.Pd, selain pelantikan, ada juga Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi ke 46 Pengawas TPS yang dilantik.

Ardi Susanto dalam sambutannya juga mengharapkan pada Pengawas, agar benar-benar melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab. Sehingga pelaksanaan Pemilu 2019 dapat berjalan dengan aman, baik dan lancar.

Sementara itu sambutan Kapolsek Menyuke melalui Bhabinkamtibmas Bripka Ewaldus Leo mengucapkan selamat kepada petugas PTPS yang telah di lantik hari ini.

“Saya berharap dengan dilantiknya petugas PTPS, dapat mewujudkan pelaksanaan Pemilu 2019 di Kecamatan Banyuke Hulu yang aman dan damai," Ucap Bripka Ewaldus Leo usai pelantikan.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 09.00 Wib hingga pukul 10.30 Wib berlangsung tertib, tampak perwakilan menandatangani berita acara sumpah janji anggota PTPS, kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada anggota PTPS Se-Kecamatan Banyuke Hulu.

Penulis : Efdi
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini