-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Panwascam Kunjungi Posko Mantap Brata 2019 Polsek Air Besar


Air Besar (Suara Landak) - Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Air Besar selalu koordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Air Besar mengenai tahapan pemilu 2019 terkait tahapan pemilu 2019 di Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Senin (25/03/2019).

Kegiatan ini dilakukan untuk berkoordinasi terkait pelaksanaan Pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2019, serta melaksanakan kegiatan sambang dan komunikasi membahas tentang persiapan Pileg dan Pilpres tahun 2019.

Ketua Panwascam Kecamatan Air Besar Pafianus Anos dalam kunjungan nya ke Polsek Air Besar terkait tahapan Kampanye dan perihal STTP para Caleg dan tim sukses baik dari partai politik maupun para Caleg.

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi menyampaikan bahwa STTP sudah di sampaikan di awal tahapan Kampanye ada yang di buat di Polda Kalbar dan ada juga yang di buat di Polres Landak sedangkan di polsek STTP hanya Tembusan dan sudah di koordinasi kan Tim sukses dari Caleg dan partai politik.


Kapolsek juga berharap kepada Ketua Panwascam Kecamatan Air Besar untuk bersama-sama menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat demi terwujudnya Pemilu tahun 2019, yang aman dan kondusif.

"Kegiatan ini dilaksanakan agar terjalin hubungan yang harmonis antara Pengawas Pemilu dengan Polri, sehingga dapat bersama – sama melakukan pengawasan atau pemantauan terhadap setiap perkembangan situasi Politik jelang Pemilu 2019," tutur Kapolsek.


Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini