-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Manajer PLN Cabang Mempawah Baru Silaturahmi ke Polsek Mandor


Mandor (Suara Landak) - Manajer PLN Cabang Mempawah Bapak Markus Adi melaksanakan silaturahmi ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor, Rabu (13/03/2019).

Selain melaksanakan kegiatan silaturahmi dan komunikasi Bapak Markus Adi juga memperkenalkan diri ke Intitusi Kepolisian Sektor Mandor sehubungan dirinya mendapatkan kepercayaan untuk menjabat sebagai Manajer PLN Cabang Mempawah yang membawahi beberapa PLN yang ada di Kecamatan di Kabupaten Landak.

Bapak Markus Adi Manajer PLN Cabang datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor disambut baik dan ramah oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Regu II.

 Dalam kunjungan silaturahmi tersebut AIPDA Safi'in menyampaikan  permohonan maafnya kepada Bapak Markus Adi karena Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin tidak ada ditempat karena masih ada kegiatan Polda Kalbar.

emoga dengan di jabatnya Manajer PLN Cabang Mempawah oleh Bapak Markus Adi di Wilayah Mempawah dan ada 4 Empat Ranting di Kecamatan di Kabupaten Landak dapat membawa kearah yang lebih baik dan lebih maju," Ucap Safi'in.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini