-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Minta PTPS Jalankan Fungsi dengan Maksimal


Kuala Behe (Suara Landak) - Unit Intel terus melakukan penggalangan  terhadap tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, maupun elemen Masyarakat yang lain, hal ini dilakukan dalam rangka membangun silaturahmi guna terciptanya situasi yang aman kondusif.

 Anggota Intel Polsek Kuala Behe Briptu Riza Nasution melakukan giat penggalangan terhadap Pengawas Desa Saudari Mariana, Senin (25/3/2019).

Dalam kesempatan tersebut Briptu Riza dihadapan Pengawas mengatakan dimana perhelatan akbar berupa pesta demokrasi sebentar lagi akan digelar untuk itu agar Pengawas Desa bisa melaksanakan fungsi pengawasan secara yang maksimal.

"Sehingga tidak terjadi pelanggaran yang mengakibatkan kegaduhan Politik, semua tahapan hendaknya bisa dimonitor dengan baik, jaga netralitas karena kredibilitas Panwas menjadi taruhan untuk perhelatan politik yang lebih besar di tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April," terangnya.

"Bila ada kegiatan pengawasan baik kegiatan Paslon maupun kegiatan Partai pengusung, agar saling memberi informasi sehingga kegiatan bisa berjalan aman dan lancar, situasi tetap kondusif," ujarnya Briptu Riza

Secara terpisah Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,S.H., melakukan, Sebagai langkah preventif jelang Pileg dan Pilpres 2019.

"Berbagai kegiatan kepolisian kami tingkatkan, salah satunya fungsi intelijen, Penggalangan dan Bhabinkamtibmas, Sambang, dengan seluruh elemen masyarakat. upaya deteksi dini terus kami lakukan tidak lain demi  suksesnya Pileg dan Pilpres 2019, serta situasi tetap kondusif," Imbuhnya.

Penulis : Heriyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini