-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kedekatan Anggota Polsek Kuala Behe dengan Masyarakat


Kuala Behe (Suara Landak) - Bripda Irvan Gunawan mendatangi warga sedang berkumpul dan sekalian berikan imbauan masalah keamanan di lingkungannya khususnya di Desa Nyayum, Dusun Engkalong, Rabu (6/3/2019).

Peran sambang dialogis dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban memang sangat baik,  sehingga kegiatan ini terus menjadi upaya terdepan Kepolisian dalam berinteraksi dengan warga masyarakat.

Bripda Irvan Gunawan sebagai anggota Sabhara menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, dan mengajak untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya.

"Tetap lebih exstra dalam mengawasi anak-anak kita agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba yang bisa merugikan masa depan," ungkapnya.

Serta waspada terhadap penduduk pendatang yang tidak jelas identitasnya, jika menemukan hal hal yang mencurigakan segera menghubungi aparat yang terdekat atau bisa langsung menghubungi Bhabinkamtibmas, guna penanganan lebih lanjut.

Secara terpisah Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH mengatakan kegiatan sambang kali ini untuk memberikan imbauan kepada masyarakat yang sedang berkumpul supaya lebih berhati hati jika meninggalkan rumah.

"Diharapkan dengan sambang dan himbauan seperti ini masyarakat semakin meningkatkan kewaspadaan dan dapat mengurangi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah tempat tinggal masing masing,” ucap Iptu Iwan.

Penulis : Heriyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini