|

Streaming Radio Suara Landak

Kedekatan Bhabinkamtibmas dengan Anak anak di Desa Binaannya



Kuala Behe (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Brigpol Anuar Sadat dengan sangat gembira dan tawa, terlihat sangat erat dekat dengan anak di wilayah Desa Binaannya yaitu Desa Permit Dusun OPO, Jumat (01/03/2019).

Brigpol Anuar Sadat berpesan kepada anak anak apabila ada orang yang tidak dikenal mengajak maupun memberikan sesuatu agar cepat menghindar segera memberitahukan kepada guru saat di sekolah dan kepada orangtua saat di rumah.

Di sela sela cengkerama dengan anak anak, Bhabinkamtibmas mengajukan suatu pertanyaan yang menarik untuk disimak yakni ketika Bhabinkamtibmas menanyakan kepada salah seorang anak kecil tersebut, "Jika besar nanti mau jadi apa,” tanya Brigpol Anuar dan dengan spontan.

Salah satu anak menjawab dengan tegas, "Saya mau jadi Polisi seperti bapak," sambil memberi hormat kepada Bhabinkamtibmas.

“Semoga apa yang dicita citakan akan dapat tercapai,” jawab Bhabinkamtibmas sambil mengelus rambut anak tersebut dan juga berpesan kepada anak anak rajinlah belajar agar bisa jadi panutan untuk di masa depan.

Penulis : Heriyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini