-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kasi Humas Polsek Kuala Behe Jalin Komunikasi dengan Sekcam


Kuala Behe (Suara Landak) - Kasi Humas Polsek Kuala Behe Aiptu Petrus Len bersama Kanit Reskrim Aipda Suhardin telah melangsungkan kegiatan silaturahmi sambil koordinasi kamtibmas dengan Sekcam Bapak Sumijo di ruangan Kerjanya Kantor Camat Kuala Behe, Kamis (21/3/2019).

Kegiatan seperti ini rutin dilakukan guna membangun komunikasi dan meningkatkan kemitraan kepada Warga Masyarakat di wilayah hukum Polsek Kuala Behe, dengan melibatkan masyarakat, diharapkan adanya kerjasama yang baik sehingga apabila ada permasalahan yang timbul di Desa tersebut, maka mudah untuk menyelesaikan.

Dalam giat tersebut Kasi Humas Aiptu Petrus Len menyampaikan Pesan Pesan dan berikan imbauan kamtibmas serta mengajak kepada Pemerintahan Kecamatan Kuala Behe.

"Untuk bekerja sama dan berperan aktif dalam menjaga kondusifitas wilayahnya menjelang pelaksanaan Pemilihan Pemilu Pilpres dan Pileg tahun 2019 bisa berjalan aman dan Kondusif," ujarnya.

Selanjutnya antara Muspika ini melakukan diskusi mengenai perkembangan situasi kamtibmas yang ada di Kecamatan Kuala Behe Baik kegiatan masyarakat maupun kegiatan Pemerintah.

"Sebagai Sekcam pun berterimakasih pada Anggota Polsek Kuala Behe karena dengan mudahnya koordinasi antar muspika sehingga setiap kegiatan yang dilaksanakan berjalan lancar tanpa adanya suatu hambatan," tutup Sumijo.

Penulis : Heriyanto
Editor : Tullahwi
Disiarakan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini