-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek dan Camat Air Besar Koordinasi dengan Mahasiswa


Air Besar (Suara Landak) - Kapolsek Air besar bersama Camat pada hari ini  memberikan arahan dan imbauan kepada 10 orang Mahasiswa/i dari Fakultas Tehnik Untan Pontianak di halaman kantor Camat Air Besar Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak. (14/03/2019).

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi menyampaikan bahwa kegiatan Mahasiswa ini harus berkoordinasi dulu dengan pihak Muspika Kecamatan Air Besar maupun pihak Kepolisian Sektor Air Besar Polres Landak, mengingat kegiatan tersebut menyangkut keamanan mahasiswa itu sendiri.

"Kegiatan selama di wilayah Kecamatan Air Besar harus koordinasi dengan pihak Muspika Kecamatan Air Besar agar nantinya tidak terjadi hal yang tidak di inginkan," tutur Kapolsek.

Hal senada juga disampaikan camat Air Besar Heri Sarkinom mengatakan bahwa Mahasiswa dari Untan Fakultas Tehnis ini melaksanakan giat penelitian di wilayah hukum Kecamatan Air besar.

"Supaya pihak universitas terutama fakultas untuk bisa memberikan penekanan untuk berkoordinasi sebelum pelaksanaan kegiatan," Imbau Camat Air Besar.

Ketua tim Mahasiswa Ari Jufriansyah mengatakan bahwa diri dengan teman-teman mahasiswa berada di wilayah Kecamatan Air Besar untuk penelitian tentang pariwisata yang ada di Kabupaten Landak termasuk di Kecamatan Air Besar untuk tugas kuliah.


Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini