-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kampanye di Dusun Setabar Desa Bebatung Batal Dilaksanakan


Mandor (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Mandor Heri Efendi bersama Kanit Intel Seprianus Bony Senin (18/3/2019) melaksanakan pemantauan kampanye tatap muka dan dialogis dari caleg Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Adapun yang melaksanakan Kampanye dari Caleg DPRD Kabupaten atas nama Ropina Hardianti.

Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Bripka Heri Efendi menyampaikan
kegiatan kampanye tersebut rencananya akan diselenggarakan Dusun Setabar Desa Bebatung Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

"Sesuai dengan Permohonan ijin berdasarkan :  STTP /934/III/YAN.2.2 / 2019/ SATINTELKAM. di Dusun Setabar Desa Bebatung Kecamatan Mandor Kabupaten Landak," Ucap Heri.

Kanit intel Polsek Mandor Bripka Seprianus Bony juga menuturkan
setelah diadakan pengecekan di lapangan koordinasi dan komunikasi dengan pihak aparat desa bebatung giat kampanye tatap muka dan dialogis tersebut tidak dilaksanakan oleh Caleg DPRD Kabupaten dari Partai PDIP atas nama Ropina Hendiarti sebagai mana yang tertera di STP diatas.

"Kami pihak Kepolisian Sektor Mandor tetap akan memberikan Pelayanan di bidang keamanan kepada Calek dan Partai mana pun yang akan melaksanakan kampanye diwilayah hukum Kepolisian Sektor Mandor," tegasnya.

"Dengan tujuan agar terciptanya rasa aman, nyaman dan lancar kepada Calek mau Partai yang akan melaksanakan kegiatan Kampanye," tutup Bripka Heri Efendi.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini