|

Streaming Radio Suara Landak

Jelang Pemilu Anggota Polsek Sengah Temila Sambang dan Penggalangan


Menyuke (Suara Landak) - Dalam Rangka dan menjaga memelihara keamanan, ketertiban di lingkungan masyarakat (Harkamtibmas) diwilayah Hukum Kepolisian sektor sengah temila polres landak Anggota Kepolisian sektor sengah temila Bripka.Rimbun SH. melaksanakan Patroli dan penggalangan kepada warga di  desa Pahuman, Rabu (13/03/2019)

Kegiatan tersebut disertai dengan penggalangan kepada masyarakat ,toga, todat, dan tomas.

Dalam kegiatan patroli dan penggalangan tersebut Desa yang menjadi prioritas sasaran patroli dan penggalangan pada saat ini adalah Desa Pahuman dengan tujuan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif di Desa.

Kapolsek menuturkan selain dari pada itu dalam pelaksanaan patroli dialogis dan penggalangan ke desa Pahuman  juga mengajak warga  Desa tersebut untuk ikut serta mendukung Kepolisan dalam memelihara situasi keamanan, ketertiban di lingkungan masyarakat menjelang Pemilu tahun 2019.

Warga Desa pahuman bersama warga lainnya menyambut baik kepala kepolisan sektor sengah temila juga mengucapkannya terimakasih kepada Personil Kepolisian Sektor Sengah Temila.

"Yang mana sudah melakukan sambang dan menyampaikan pesan Kamtibmas ditempatnya mereka berharap semoga bermanfaat bagi kami," ujar Bapak. Emilius.

Kapolsek Sengah Temila Iptu. Sujiyanto menyampaikan dirinya selalu berpesan kepada personilnya pada saat pelaksanaan patroli untuk selalu mengajak masyarakat untuk bersama-sama dengan pihak Kepolisian menjaga dan memelihara situasi kamtibmas
menjelang Pemilu legislatip dan Pemilu Presiden ditahun 2019 agar tetap aman dan kondusif.

"Semoga dengan dilakukannya kerjasama bersinergi antara pihak Kepolisian dan masyarakat dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas diwilayah Kecamatan Sengah temila masyarakat semakin aman, nyaman dan maju tidak ada hambatan gangguan kamtibmas yang meresahkan," tutur  Kapolsek.

Penulis : Simson
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini