|

Streaming Radio Suara Landak

Estege Propolis masuk di Kabupaten Landak

ESTEGE Propolis Spanet salah satu obat tetes herbal baru yang saat ini mulai masuk di Kabupaten Landak.

Apa keunggulan Estege Propolis Spanet dibandingkan Produk Sejenis ?
Mengandung Bioflaponoid sangat tinggi. - Diolah dengan teknologi terbaru Supercritical Fluid Extraction yaitu metode ekstraksi yang menggunakan CO2 cair sebagai pelarut yang menghasilkan propolis murni kaya akan kandungan Bioflavanoids tanpa kandungan lilin sehingga sangat aman di konsumsi manusia dan molekul propolis menjadi 1 : 10.000 micron, sehingga dapat diserap tubuh dalam hitungan detik dan reaksi penyembuhan sangat cepat.

Estege Propolis Spanet dapat membantu sistem kekebalan tubuh dalam mengatasi berbagai penyakit yang disebabkan oleh Virus, Bakteri dan Jamur seperti penyakit : Penyakit Kronis ( strook,ginjal ) , Luka luar diabetes/Kanker, Maag Kronis, Sakit Kepala/migren kronis, Sinusitas/Pilek, Sakit Gigi, Radang Gusi dan Gusi berdarah, Napas Tak sedap, Luka pada Mulut, Lidah dan Sariawan, Sakit Tenggorokan dan Radang Tenggorokan, Penyakit Telinga, Infeksi Hidung, Jerawat, Bisul, Bibir pecah-pecah, Terbakar Sinar Matahari, Luka Bakar, Terluka/Tergores/Lecet, Kulit Borokan, Sengatan dan Gigitan Serangga, Flu, Infeksi Kulit, Eksim, Keseleo Borok Tropikal, Borok Pada Kaki, Bisul Perut dan Bisul Usus 12 Jari Infeksi Usus Perut, Radang Usus Besar, Infeksi Sistem saluran Kemih, Infeksi Prostat, Herpes, Membersihkan organ intim wanita, kista, Meningkatkan Kekebalan Tubuh, Sebagai antioksidan, Memperkuat Fisik, Membersihkan dan Menghilangkan racun, Radang Sendi, Demam Rematik dll.


Untuk Wilayah Kab. Landak bisa anda dapatkan di Gerai Sehat Radio Suara Landak, Jl.Pangeran Cinata Gg. Arjuna Desa Raja Ngabang Telp. 0813-4506-7774

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini