-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Cegah Paham Radikal, Anggota Polsek Meranti Dialog Bersama Warga


Meranti (Suara Landak) - Guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas berupa aksi radikalisme di wilayah hukum Polsek Meranti, Anggota Sabhara Polsek Meranti Bripka Dodi dan Bripda Imron melaksanakan patroli di Desa Meranti, Kamis (07/03/2019).

Bripka Dodi dalam melaksanakan patroli menyambangi warga di sebuah warung kopi di desa meranti, pada kesempatan tersebut Bripka Dodi menyampaikan pesan dan imbauan kamtibmas kepada warga agar meningkatkan keamanan di lingkungannya.

"Mari bersama - sama meningkatkan keamanan di lingkungan sekitar supaya tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif guna menekan aksi paham radikalisme yang berkembang di wilayah Indonesia dan apabila ada hal yang mencurigakan agar segera melaporkannya ke Polsek Meranti agar segera di tindak lanjuti," pungkasnya.

Kapolsek Meranti Ipda Asep Tabroni Ketika dikonfirmasi mengatakan pelaksanaan patroli tersebut selain bertujuan untuk mencegah adanya paham radikalisme juga sebagai tindakan preventif terhadap tindak kejahatan yang setiap saat dapat terjadi, supaya dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

"Serta menjaga ketertiban disekitar desa dan melaksanakan koordinasi tentang tindak kejahatan di lingkungan sekitar desa Meranti," ujar Asep.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini