|

Streaming Radio Suara Landak

Bupati Landak Tampil Kekinian Pukau Peserta MRSF


Ngabang (Suara Landak) - Bupati Landak dr Karolin Margret Natasa memukau para peserta Milenial Road Safety Festival yang memadati lapangan Bardan Nadi, Jalan Pemuda, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Minggu (3/3/2019) pagi.

Ditemani sang suami, dr Adi Nugroho, Karolin yang mengenakan kaos kegiatan yang dimodifikasi ala anak muda masa kini itu sontak menjadi rebutan berfoto dan bersalaman mayoritas siswa yang menjadi peserta Milenial Road Safety Festival tersebut.

Dalam sambutannya Bupati Karolin berharap kegiatan yang diselenggarakan secara nasional tersebut bisa lebih meningkatkan kesadaran para generasi milenial, khususnya yang masih berstatus sebagai pelajar untuk tertib dalam berlalu lintas.

"Jadi para pelajar maupun generasi milenial khususnya di Kabupaten Landak ini harus benar-benar menyadari pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas, taat aturan dan disiplin saat berkendara," ujar Karolin, Minggu pagi.

Rangkaian kegiatan Milenial Road Safety Festival yang dihelat Polres Landak ini diikuti oleh ribuan peserta yang terdiri dari siswa sekolah maupun masyarakat umum.

Kegiatan diawali dengan senam bersama, kemudian dilanjutkan dengan jalan santai keliling Kota Ngabang dan diakhiri dengan sejumlah kegiatan lainnya seperti atraksi karate, free style motor, dan lain-lain.

Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan memberdayakan kaum milenial untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

"Sehingga akan terbangun budaya tertib lalu lintas khususnya di kalangan generasi milenial serta berdampak menurunnya tingkat kecelakaan," ujar Bowo.

Selain menjadi ajang sosialisasi tertib lalu lintas, sambung Bowo, kegiatan ini juga bertujuan untuk menggelorakan rasa persatuan dan persatuan terhadap generasi muda bangsa, khususnya kalangan generasi milenial.

"Dalam acara road safety ini, generasi milenial diberikan pengetahuan tentang hakikat bahasa, keanekaragaman dan kearifan lokal bangsa," pungkasnya.

Penulis : Rilis
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini