|

Streaming Radio Suara Landak

Bupati Landak Resmikan Gereja Oikumene Bukit Kasih Yonarmed 16/Komposit


Ngabang (Suara Landak) - Bupati Landak dr Karolin Margret Natasa meresmikan Gereja Oikumene Bukit Kasih Batalyon Artileri Medan (Yon Armed) 16/Komposit yang terletak di Jalan Ngabang-Serimbu, Desa Hilir Tengah, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Kamis (14/3/2019).

Gereja ini dibangun dari hasil kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Landak dengan Yon Armed 16/Komposit Ngabang.

Dalam sambutannya Karolin berharap dengan berdirinya Gereja Oikumene Bukit Kasih Yonarmed 16/komposit ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk lebih meningkatkan iman dan ketaqwaan  kepada Tuhan.

“Kehadiran kita dalam menjalankan tugas-tugas itu harus dilandasi dengan iman kristiani kita, dan mudah-mudahan dengan adanya gereja ini  bisa menigkatkan keimanan dan ketaqwaan kita,” tukas karolin, Kamis pagi.

Selain itu Karolin berharap dengan iman yang dimiliki bisa meningkatkan sikap peduli kepada orang lain dengan mau berbagi  berkat bagi sesama.

“Semoga dengan kehadiran gereja ini semakin mengingatkan kita semua agar bisa memberi berkat bagi sesama kita,"  ucap Karolin.

Diakhir sambutannya Karolin mengimbau kepada umat yang hadir agar tetap meningkatkan toleransi antar umat beragama demi menjaga persatuan dan kesatuan.

“Selain itu tentu dengan adanya gereja ini, toleransi juga tentu harus ditingkatkan, bahwa kita adalah bagian dari keberagaman Indonesia, kita sama-sama menjaga persatuan dan kesatuan dan kekeluargaan didalam lingkup keluarga besar Armed," pungkas Karolin.

Penulis : Rilis
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini