|

Streaming Radio Suara Landak

Bulan Maret 2019 Pembuatan LKB di Kantor Polsek Mandor Meningkat



Mandor (Suara Landak) - Personil Piket Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Mandor  Bripka Gregorius Endisa Kamis (14/3/2019) menerima tamu masyarakat yang datang melapor ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor atas nama Arius Kayo.

Kedatangan Arius Kayo warga Dusun Kayu Tanam Desa Kayu Tanam Kecamatan Mandor Kabupaten Landak
ke Kantor Kepolisian Sektor diterima   oleh Kepala Personil yang melaksanakan Piket Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu Bripka Gregorius Endisa dengan baik dan ramah.

Bripka Gregorius Endisa menuturkan kedatangan Arius Kayo ke Polsek Mandor adalah untuk melaporkan kehilangan Kartu Tanda Penduduk yang dikeluarkan oleh Catatan Sipil Kabupaten Landak dan satu lembar STNK kendaraan bermotor miliknya.

Arius Kayo menyampaikan
kepada Personil Piket Pelayanan Polsek Mandor Bripka Gregorius Endisa Kartu Tanda Penduduk atas nama dirinya dan satu lembar STNK kendaraan hilang di dalam rumah kosnya di Pontianak.

"Sudah berusaha dan berupaya untuk dicari namun tidak ketemu dan pada akhirnya pas pada waktu pulang ke kampung, saya melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor untuk membuat Laporan Kehilangan Barang," terangnya.

Dengan membawa Foto Copy Kartu Tanda Penduduk, Kartu Keluarga dan BPKB, Permohonan Laporan Kehilangan Barang Arius Kayo diproses oleh Personil Piket pelayanan Kepolisian Bripka Gregorius Endisa dengan proses yang mudah, cepat, tidak berbelit-belit dan tidak dipungut biaya.

 Arius Kayo mengucapkan terimakasih kepada Piket Pelayanan Polsek Mandor Bripka Arius Kayo atas pelayanan yang diberikan kepada dirinya.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini