-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Buku Tabungan Hilang, Warga Mandor Lapor Polisi


Mandor (Suara Landak) -
Personil Piket Sentra Pelayanan Kepolisian Sektor Mandor Bripka Muhadi menerima tamu seorang laki-laki atas nama Hendri bersama istrinya Via  datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor, Senin (25/3/2019).

Bripka Muhadi menuturkan kedatangan Saudara Hendri bersama Istrinya Via  Warga Dusun Mandor Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor adalah untuk melaporkan kehilangan satu buah Buku Tabungan  BRI yang dikeluarkan oleh Bank BRI Unit Mandor Cabang Mempawah.

Saudara Hendri menyampaikan
Kepada Piket Sentral Pelayanan Kepolisian Buku Tabungan BRI atas nama dirinya hilang di dalam rumahnya di Dusun Mandor Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

"Sudah berusaha dan berupaya untuk dicari namun tidak ketemu dan pada akhirnya melaporkan masalah tersebut ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor," ungkapnya.

Dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Print out nomor rekening dari BRI Laporan Kehilangan Barang (LKB) di Proses oleh Bripka Muhadi dengan proses yang mudah, cepat, tidak berbelit-belit dan tidak dipungut biaya.

 "Terimakasih kepada Personil Kepolisian Sektor Mandor atas pelayanan yang diberikan kepada dirinya," Ucap Hendri.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini