|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Pantau Kampanye di Desa Sekilap


Mandor (Suara Landak) - Demi terciptanya situasi kamtibmas jelang Pileg dan Pilpres tahun 2019
Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Mandor Bripka Ari Bowo Handoko melaksanakan pengamanan kampanye tatap muka dan dialogis dari Caleg Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Kegiatan kampanye tersebut diselenggarakan pada pukul 19:39 wib di kediaman Bapak Joni dengan alamat  Jejuluk Dusun Keramas Desa Keramas Kecamatan mlMandor Kabupaten Landak.

Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Mandor Bripka Ari Bowo menyampaikan kegiatan kampanye tatap muka dan dialogis di laksanakan berdasarkan
STTP Nomor. STTP/1358/III/YAN.2.2/ 2019/ Ditintelkam tanggal 28 Maret 2019 tentang kampanye tatap muka dan dialogis oleh Caleg DPRD Kabupaten dari Partai PDIP. An. Ropins Herdianti.

Kegiatan kampanye tatap muka dan dialogis dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dihadiri oleh Ibu Ropina Herdianti Caleg DPRD Kabupaten Dapil 2 Landak Partai Demokrat no. urut: 7., Ketua anak ranting PDIP sdr. Ayakno dan Warga Dusun Keramas Desa Keramas
yang hadir kurang lebih berjumlah 50 Orang.

Ucapan terima kasih disampai oleh ketua tim kampanye Partai Demokra Indonesia Perjuangan PDIP kepada Personil Kepolisian Sektor Mandor Bripka Ari Bowo Handoyo yang mana telah memberikan pengamanan, keamanan dalam kegiatan kampanye tatap muka dan dialogis.

"Sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar," Ucapnya.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini