-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Beri Motivasi dan Tanamkan Disiplin Sejak Usia Dini


Menyuke (Suara Landak) -Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Polres Landak Bripka Ewaldus Leo menyambangi anak-anak Sekolah Dasar Negeri (SDN) 03 di Desa Untang yang pulang sekolah, guna membina mental dan displin serta memberikan motivasi semangat kepada anak-anak sejak usia dini, Selasa (12/03/2019).

Bripka Ewaldus Leo mengatakan kegiatan tersebut bertujuan agar kedepan anak-anak Sekolah Dasar untuk giat dalam belajar, menimba ilmu pengetahuan, untuk mengembangkan hobi dan bakatnya untuk mencapai cita-cita mereka di masa depan.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada anak-anak untuk menjadi polisi bagi dirinya sendiri, untuk mencegah dari hal-hal buruk yang akan terjadi, seperti menjauhi tindak kekerasan dan kenakalan serta cara untuk tertib dalam berlalu lintas sejak dini.

Selain itu juga disampaikan untuk peningkatan prestasi belajar, selalu mentaati peraturan di sekolah, hindari jajan makanan sembarangan, antisipasi bahaya bahan makanan yang tidak baik untuk kesehatan.

Kapolsek Menyuke IPTU R. Doloksaribu saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, tujuan kegiatan Polisi Sahabat Anak ini adalah untuk menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi sejak dini.

" Selain itu juga dengan ditanamkan sejak dini, diharapkan para siswa ini kelak kalau sudah dewasa bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan perundang-undangan", tutur Kapolsek Menyuke.

Penulis : Efdi
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini