|

Streaming Radio Suara Landak

Apel Gelar Pasukan, TNI-Polri Siap Kawal Pemilu


Ngabang (Suara Landak) - Kapolres Landak dan Dandim Mempawah/1201 Pimpin Apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan menghadapi Pemilu 2019.

Gabungan beberapa instansi seluruh Kabupaten Landak pagi ini Jumat (22/3/2019) berkumpul di lapangan hijau Polres Landak untuk melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka pelaksanaan pengamanan menghadapi pemilu 2019

Operasi Terpusat Mantab Brata Kapuas yang diselenggarakan sejak 20 September 2018 ini bertujuan untuk mengawal rangkaian Pemilu 2019 dan menjaga situasi Kamtibmas di Landak agar tetap Kondusif sampai pada masa pencoblosan dan rekapitulasi suara.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Kepolisian Resor Landak AKBP Bowo Gede Imantio, S.iK.,M.H. dan Dandim 1201/Mempawah Letkol Arm Anom Wirasunu yang bertugas sebagai Pimpinan Apel Gelar Pasukan Mantab Brata 2019.



Di dalam sambutannya,pertama-tama Kapolres memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan sehingga dapat berjalannya Apel Gelar Pasukan dengan lancar.

"Pemilu serentak 2019 merupakan  kesempatan berharga bagi rakyat indonesia, karena merupakan ajang penyampaian aspirasi dan sarana untuk memilih pemimpin nasional guna mewujudkan cita-cita nasional bangsa indonesia," ujar Bowo

Ia juga menyampaikan kepada peserta apel agar tetap jalin sinergitas antara unsur pemerintah, TNI - Polri dan seluruh komponen masyarakat

"Kenali, cari, temukan dan atasi serta netralisir segala bentuk potensi kerawanan agar tidak berkembang dan mengganggu penyelenggaraan pemilu 2019," sambungnya.

Penulis : Krisna YTP
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini