-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Mandor Laksanakan Ploting Point Pagi


Mandor (Suara Landak) -
Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Bripka Herman Aprianto bersama Brigadir Brigadir Uber melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dalam bidang Kamtibselcar Lantas, Jumat (23/3/2019) Pukul 06:30 Wib.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bripka Herman Aprianto Bersama Brigadir Uber
adalah wujud rasa tanggung jawab dan kepedulian kepada masyarakat agar kenyamanan, keamanan, lancaran, keselanatan kepada pengguna jalan raya  terwujud. Dengan demikian meraka merasa terayomi dan terlindungi saat melakukan aktivitas di pagi hari.

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Bripka Herman Aprianto menyampaikan, kegiatan Ploting Poin ini merupakan tugas rutin yang selalu laksanakan setiap pagi oleh Personil Sabhara dan Personil Lalu lintas Polsek Mandor dengan tujuan terciptakan situasi aman lancar dijalan raya.

"Selain dari pada itu untuk mencegah dan menekan tingginya kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Mandor," ujarnya.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin di temui di ruangan kerjanya menyampaikan dirinya meminta kepada masyarakat untuk patuh dan taat pada aturan lalulintas.

"Apabila hal tersebut sudah terlaksana maka keamanan, ketertiban, keselamatan, kelancaran dalam berkendara dijalan raya dapat terwujud," ucap Kapolsek.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini