-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Mandor Kawal Tersangka Kasus Pencurian


Mandor (Suara Landak) - Setelah melaksanakan apel pagi di halam Kantor Kepolisian Sektor Mandor 3 Personil Polsek Mandor ditugaskan Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin untuk melaksanakan pengawalan tersangka kasus tindakan pidana pencurian sebut saja namanya HN dan SH mereka melakukan aksinya di Desa Mandor, Desanya Sendiri.

Adapun 3 personil Polsek Mandor melaksanakan pengawalan tersangka kasus tindakan Pidana pencurian adalah Kanit Reskrim Polsek Mandor, Kasi Humas Polsek Mandor dan satu Personil Sabhara Polsek Mandor.

Kanit Reskrim Polsek Mandor menyampaikan dilakukan pengawalan  tersangka kasus tindak pidana pencurian HN dan SH dikarenakan proses penyidikan sudah selesai.

"Mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan di dalam perjalanan dari Kontor Polsek Mandor menuju Kantor Kejaksaan Negeri Landak," Ucap Dahroni.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin berharap semoga dengan dikirimnya dua kasus Pencurian Pasal 363 ke Kejaksaan Negeri Landak maka tunggakan kasus di Polsek Mandor  semakin berkurang.

"Situasi di wilayah hukum Kepolisian Sektor Mandor menjadi aman," Ucap Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin yang akrab disapa Anuar.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini