-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Anev Kinerja Bulanan Polsek Mandor Terima Dua Bendera Jempol


Ngabang (Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menerima ucapan selamat atas kinerja jajarannya dari Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio., S.I.K., M.H. melalui  Waka Polres Landak Kompol Damianus Dedi Susanto,.S.H.,S.I.K., M.H., Jumat (08/03/2019).

Selain dengan bersalaman, ucap selamat tersebut dituangkan juga dalam bentuk pemberian barang berupa bendera bergambar jempol berukuran kecil berwarna hijau dengan arti baik.

Penilaian baik yang diberikan kepada Polsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin  dinilai dari beberapa bagian kegiatan seperti masing-masing fungsi seperti fungsi Intel, fungsi Bhabinkamtibmas, fungsi  Bimmas, fungsi Humas, fungsi Reskrim, lantas dan Sabhara.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menuturkan 2 bendera jempol yang  diberikan Waka Polres Landak Kompol Damianus Dedi Susanto,.S.H.,S.I.K., M.H. berasal dari kegiatan Humas pemberitaan dan Intel video penggalangan.

Setelah memberikan Reward (penghargaan) Kapolres Landak juga memberikan Punishment (Hukuman) kepada jajaran yang berkinerja kurang baik melalui Waka Polres Landak Kompol Damianus Dedi Susanto,.S.H.,S.I.K., M.H. dengan memberikan bendera jempol berwarna merah.

Kapolsek berharap kepada seluruh personilnya dengan mendapat dua bendera dan mendapat penilaian baik, agar masing-masing personilnya untuk terus meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas dibidangnya masing masing.

"Agar setiap tugas yang diberikan dapat dilaksanakan dan dikerjakan dengan baik sempurna," Ucap Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini