-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

2 Pelajar SMK Ngabang Akan UNBK Susulan


Ngabang (Suara Landak) - Karena sakit, 2 orang pelajar harus mengikuti UNBK susulan di SMKN 1 Ngabang, Kamis (28/03/2019).

Hari terakhir UNBK di SMKN 1 Ngabang, ada 7 bidang kejuruan yang diujiankan diantaranya Desain Pemodelan dan Informasi Bangunan (DPIB), Teknik Kendaraan Ringan Otomotif (TKRO), Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM), Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ), Multimedia (MM), Agrobisnis Tanaman Perkebunan (ATP) dan Akuntansi dan Keuangan Lembaga (AKL).

Kedua pelajar yang mesti mengikuti UNBK susulan dikarenakan sakit diantaranya Nikolaus dari jurusan Desain Pemodelan Informasi Bangunan (DPIB) dan Eni Iklasanti dari jurusan Akuntansi dan Keuangan Lembaga (AKL).

"Ada dua pelajar yang akan mengikuti ujian susulan yakni Nikolaus dan Eni Eklasanti, dikarenakan pada saat ujian mapel Bahasa Indonesia yang bersangkutan tidak ikut karena sakit," terang Dominikus.

Mengenai waktu pelaksanaan Ujian Susulan Kepala SMKN 1 Ngabang Dominikus Dasit M. Pd menjelaskan bahwa untuk pelaksanaannya tanggal 15 - 16 April 2019 mendatang.

"Sesuai jadwal di Pos UNBK, ujian susulan nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 15 - 16 April mendatang, " tutur Dominikus.

Penulis : Bayu
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini