|

Streaming Radio Suara Landak

1000 Simpatisan Landak Ramaikan Kampanye Capres 01 di Kubu Raya


Ngabang (Suara Landak) - Sekitar 1000 orang dari simpatisan pendukung pasangan capres 01 dari Kabupaten Landak menuju Kabupaten Kubu Raya dalam rangka meramaikan kampanye terbuka  Capres 01 yang akan digelar di halaman Qubu Resort Kabupaten Kubu Raya Kalbar, Rabu (27/3/2019).

"Berdasarkan informasi yang kami terima dari masing-masing korlap dari beberapa kecamatan, total yang berangkat sekitar 1000 an orang denhan menggunakan 32 unit bus dan 30 unit mobil pribadi,  mereka akan meluncur langsung menuju ke Kubu Raya," jelas Kasat Intel Polres Landak AKP Sumarno.

Sumarno juga menyampaikan bahwa sesuai petunjuk Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio agar masing masing wilayah yang ada memberangkatkan simpatisan sebaiknya didampingi, terutama oleh Bhabinkamtibmasnya.

"Setidaknya, Bhabinktibmas lebih mengenal dan dikenal, sehingga akan lebih mudah dalam komunikasi maupun pengendalian situasi," terangnya.

Dia juga berharap agar simpatisan dari Landak lebih dapat mengendalikan diri dan tidak membekali diri dengan barang-barang yang dapat membawa mereka berurusan dengan hukum.

Penulis : Irwanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini