|

Streaming Radio Suara Landak

Wujudkan Pemilu Damai, Bhabinkamtibmas Ingatkan Masyarakat


Banyuke Hulu (Suara Landak) - Segala upaya dilaksanakan oleh Polsek Menyuke Polres Landak, seperti halnya yang telah dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Bripka Ewaldus Leo melaksanakan sambang dan penggalangan kepada warga Sekretaris Desa Kampet dan Sekretaris Desa Gamang di Kantor Camat Dusun Simpang Tiga Desa Untang Kecamatan Banyuke Hulu, Selasa (19/02/2019).

Dalam kesempatannya petugas Bhabinkamtibmas Bripka Ewaldus Leo juga memberikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak untuk ikut serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dalam masa kampanye Pemilu Pilpres dan Pileg 2019.

Selain itu Bripka Leo juga mengajak bersama- sama memelihara silaturahmi tetap terjaga dan kita jaga situasi tetap aman dan kondusif, agar Sekdes menghimbau kepada warganya, supaya tidak terjadi gangguan kamtibmas.

"Meskipun beda pilihan jangan sampai minimbulkan perpecahan dan bermusuhan diantara warga tetap harus menjaga hubungan baik dan tetap jalin silaturahmi," ucapnya.

Sementara itu Sekretaris Desa Kampet Bapak Jamusdi didampingi Sekdes Gamang Bapak Karedi menyambut baik dan mengucakan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah memberikan himbauan guna mewujudkan tujuan pelaksanaan Pemilu 2019 yang damai, aman dan sejuk.

Pada kesempatan yang lain Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu telah memerintahkan agar anggota Bhabinkamtibmas aktif melaksanakan tugasnya sambang untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada Perangkat Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat.

"Serta menggalang masyarakat untuk tujuan menciptakan suasana Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk," pungkasnya.

Penulis : Efdi
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini