|

Streaming Radio Suara Landak

Stand Up Comedy Landak Raih 2 juara di Stand Up Competiton Pontianak

pemenang stand up competion bersama dewan juri

Ngabang (Suara Landak) - Kumunitas stand up comedy Landak yang mewakili satlantas Polres Landak berhasil raih dua juara dalam ajang stand up comedy competiton dalam rangkaian kegiatan milenial road safety festival di Pontianak, Jumat (08/02/2019).

Selain stand up comedy competiton ada juga bleter competion dengan jumlah masing-masing peserta 20 orang untuk peserta stand up competiton dan 5 orang peserta bleter competion.

Peserta berasal dari kabupaten dan kota yang ada di Kalimatan Barat, di antaranya, Kota Pontianak, Kabupaten Sambas, Kabupaten Sintang, Kota Singkawang, Kabupaten Kapuas Hulu, dan Kabupaten Landak.

Anggota komunitas stand up comedy Landak yang mewakili Kabupaten Landak serta Satlantas Polres Landak ada tiga orang yaitu Pyan Dalimunte, Momo Parmo, dan Rizki Mahardika Tullahwi.

Setelah akhir acara langsung diumumkan pemenang dari stand up comedy competion yang ditentukan dari penilaian tiga juri masing-masing dari perwakilan satlantas Polda Kalbar, dari penggiat media, dan komika senior Pontianak.

Perwakilan stand up comedy Landak berhasil meraih dua juara sekaligus yaitu juara 3 oleh Rizki Mahardika Tullahwi dan juara harapan 2 oleh Pyan Dalimunte.

perwakilan stand up comedy landak

Rizki salah satu perserta perwakilan stand up comedy Landak mengucapkan terima kasih kepada satlantas polres Landak yang telah mensuport untuk mengikuti kompetisi tersebut.

"Meskipun hanya juara tiga dan harapan dua kami tetap cukup bangga karena seluruh perserta telah memberikan penampilan yang maksimal serta jurinya pun mumpuni di bidangnya masing-masing," ungkapnya.

Dia berharap ke depan stand up comedy Landak bisa kembali mengikuti ajang kompetisi stand up lagi bahkan sampai ke jenjang nasional.

"Kita berharap ini bisa menjadi momen untuk mencetak komika baru dan mengundang para anak-anak muda untuk melakukan hal postif dari pada kebut-kebutan di jalan tanpa memikirkan keselamatan," tutupnya.

Diakhir acara pengunjung dihibur oleh selebgram asal kota Pontianak Alzera Geny Netriana dengan menyanyikan lagu-lagu populer Indonesia.

Penulis : Tullahwi
Editor : Rie
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini