-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Sosialisasi PTSL di Dusun Setolo Menyuke


Menyuke (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Polres Landak Bripka Heni Wintoko turut hadir dalam kegiatan sosialisasi antar warga tentang Pendaftaran Tanah Sistem Lengkap (PTSL) yang mengambil tempat di Kediaman Kepala Dusun Setolo Ibu Irma di Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Kamis (21/02/2019).

Keaktifan Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat adalah suatu keharusan, karena dengan aktif disetiap kegiatan, maka seorang Bhabinkamtibmas dapat mengetahui permasalahan yang ada di desa binaannya.

Bripka HenibWintoko mengatakan bahwa penyampaian materi disampaikan langsung oleh Kepala Dusun Setolo dari dengan menghadirkan kurang lebih 20 orang warga yang terdiri dari Toga, Tomas, Todat dan Pemuda di Dusun Setolo.

“Semoga melalui kegiatan ini masyarakat akan bertambah wawasan tentang administrasi pertanahan, khususnya tentang pendaftaran tanah sistem lengkap,” ujar Heni Wintoko.

Selain itu Bhabinkamtibmas Bripka Heni Wintoko juga menghimbau kepada warga untuk aktif menjaga keamanan lingkungan masing-masing dan turut serta mengsukseskan pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019.

Ditempat terpisah Kapolsek Menyuke IPTU R. Doloksaribu membenarkan bahwa Kepolisian melalui fungsi Bhabinkamtibmas terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat, salah satunya dengan aktif hadir dalam kegiatan masyarakat.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini