|

Streaming Radio Suara Landak

Satlantas Polres Landak Sosialisasi Yel-yel

Ngabang (Suara Landak)- Satlantas Polres Landak melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan yel-yel Millennial Road Safety Festival kepada Kaum Millennial.
Acara tersebut dilaksanakan dibeberapa tempat, diantaranya di SMA Tahassus Ngabang. Yang langsung dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Gandi Darma Yudanto, S.H., S.IK., beserta anggota Unit Dikyasa Sat lantas Polres Landak.

” Sasaran dalam kegiatan ini, yaitu kepada kaum millennial. Dan tujuannya adalah menciptakan milenial yang cinta lalu lintas. Tekan jumlah pelanggaran dan kecelakaan. Mewujudkan Pamekasan yang tertib berlalu lintas menuju Indonesia gemilang,” ujar AKP Gandi Darma Yudanto, S.H., S.IK, Rabu (30/01/2019) pagi

Dia juga berharap dengan adanya sosialisasi itu, masyarakat dapat memahami serta sadar akan pentingnya millennial’s Road Safety Festival.

“Anggota kita tadi sudah melaksanakan beberapa jenis kegiatan seperti, sosialisasi dan pembagian Brosur Millennial’s Road Safety Festival kepada pengguna jalan. Sosialisasi dan deklarasi serta yel-yel kepada siswa/i sekolah di Kota Ngabang. Penling sosialisasi kepada pengguna jalan. juga masih ada banyak kegiatan lainnya,” terang orang yang berpangkat balok tiga itu.

Bukan hanya itu saja bahkan, pihak Lantas polres Landak juga talkshow interaktif di media elektronik yang ada di kabupaten Pamekasan.

“Kami juga melaksanakan talkshow interaktif. Dengan maksud Sosialisasi dan deklarasi serta yel-yel Millennial’s Road Safety Festival serta Anev jumlah dan korban Laka lantas dari 2017 sampai 2018,”pungkasnya.(mr).

Penulis : Rilis
Editor  : Iman Ceriawan Gulo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini