|

Streaming Radio Suara Landak

Sat Lantas Polres Landak Audiensi dengan Dinas PRKPLH


Ngabang (Suara Landak) - Kasat lantas audensi ke Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup Kabupaten Landak, Selasa (05/02/2019).

Kasat Lantas Polres Landak melaksanakan kegiatan Audensi pengenalan tugas Polisi Lalu Lintas kepada pegawai Lingkungan Hidup Kabupaten Landak.

"Kegiatan ini adalah ajang silaturahim kami mengenalkan diri kami, pengenalan tugas tugas polantas, tugas kepolisian, dan timbal balik kami mengetahui tugas dari dinas lingkungan hidup, sehingga sinergitas antara instansi terjalin baik," ujar kasat lantas Polres Landak AKP Gandi Darma Yudanto, S.H.,S.IK.

Dalam membuka kegiatan Kadis Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup bapak Herman Masnur SE,MT.,  menyampaian, kematian tidak mengenal waktu, umur, dimana berada, jalan ini milik bersama, dan setiap harinya memerlukan jalan.

"Maka dari itu sangat perlunya kita tertib dalam berlalu lintas, dan juga menyampaikan tupoksi masing masing kabid, dan siap bekerja sama dengan kepolisian," tambahnya.

Penulis : Mr
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini