|

Streaming Radio Suara Landak

Relawan Gabungan, Hibur Anak di Posko Pengungsian Banjir


Ngabang  (Suara Landak) - Sat Lantas Polres Landak, TNI,BPBD Landak, Dosen, Mahasiswa STKIP Pamane Talino, dan tim relawan hibur anak-anak di Posko Pengungsian banjir di halaman Koramil Ngabang (19/02/2019).

Kegiatan ini dimaksudkan untuk menghibur,dengan melakukan berbagai kegiatan diantaranya lomba mewarnai, lomba makan kerupuk, nyanyi, dan berjoget bersama.

Aparat dan tim relawan juga duduk bercerita mengenalkan profesi pekerjaan sambil berinteraksi bersama anak-anak membantu meringankan trauma anak yang  sudah hampir tiga hari berada di posko pengungsian akibat rumah atau tempat kediamannya terendam banjir.


"Semoga kegiatan ini bermanfaat," tambah Bapak Kunto Nurcahyoko salah satu Dosen STKIP Pamane Talino salah satu penggagas kegiatan ini.

"Kami dari Satuan Lalu Lintas Polres Landak sangat senang bisa bergabung dalam kegiatan ini, kami bisa menghibur, mengajak mreka bermain bernyanyi bersama, bisa mengenalkan sedikit tugas kepolisian," tambah Diwan Saputra.

Diwan, sempat bertanya, cita cita siapa yang mau jadi Polisi. Dengan kompak mereka menjawab, "Saya Pak Polisi, dengan rasa ceria dan penuh canda tawa," sambung Diwan.

Penulis : Rilis
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini