|

Streaming Radio Suara Landak

Puskesmas Simpang Tiga Adakan Lokmin Lintas Sektoral


Banyuke Hulu (Suara Landak) - Puskesmas Simpang Tiga mengadakan Lokakarya Mini (Lokmin) lintas sektoral P-1 tingkat Kecamatan, yang berlangsung di Aula Kantor Camat di Dusun Simpang Tiga Kecamatan Banyuke Hulu Kabupaten Landak, Kamis  (21/02/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Landak Dapil IV, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Landak, Kepala BPJS, Camat Banyuke Hulu, Kapolsek Menyuke beserta anggota, Danramil Menyuke, Kepala Pukesmas Simpang Tiga beserta staf, Kades Se-Kecamatan Banyuke Hulu, Ketua PPK Desa Se Kecamatan Banyuke Hulu, Ketua Kader Lansia dan Balita Se Kecamatan Banyuke Hulu.

Kepala Puskesmas Simpang Tiga Marselina Lidia, SKM dalam sambutannya mengatakan, kesehatan merupakan tanggung jawab bersama lintas sektor bukan hanya Puskesmas saja, melainkan semua pihak harus berkerjasama di semua bidang kesehatan di wilayah kerja Puskesmas Simpang Tiga.

Sambutan dari Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Landak yang diwakilkan  Stefanus menjelaskan Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral ini, bertujuan guna menghimpun permasalahan dan pemecahan mengenai kesehatan yang ada di wilayah Kecamatan Banyuke Hulu.

Sambutan dari Camat Banyuke Hulu, Konyis, SH mengatakan Kegiatan ini sebagai wadah penyerapan aspirasi masyarakat khususnya masalah kesehatan, dan sangat mendukung segala Program dan kegiatan guna kepentingan bersama.

Sementara itu Kapolsek Menyuke Polres Landak Iptu R. Doloksaribu mengajak semua yang hadir untuk bekerjasama dan mendukung Program Pemerintah yaitu Lokakarya Mini Lintas Sektoral di bidang kesehatan, kami dari pihak Kepolisian dalam hal ini sangat mendukung dengan adanya program ini.

" Kami dari Kepolisian sangat me dukung kegiatan ini, dengan kita bekerjasama mendukung program Pemerintah di bidang kesehatan, sehingga warga masyarakat kita mendapat pelayanan kesehatan sesuai dengan ketentuan aturan yang berlaku", ujar Kapolsek.

Selain itu Kapolsek Menyuke juga memberikan imbauan kamtibmas terutama kepada undangan dan warga Kecamatan Banyuke Hulu untuk turut serta mensukseskan pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019.

"Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir ditempat ini untuk turut serta mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 dengan cara yang santun, serta menjaga Kamtibmas tetap kondusif," ucap Kapolsek Menyuke.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini