|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Sengah Temila Ptroli ke Tempat Rawan Laka dan Kriminal


Sengah Temila (Suara Landak) - Anggota Polsek sengah temila Jajaran Polres Landak, Brigadir. Suparno dan Brig. Samada melaksanakan sambang Desa ke Warga dan menyampaikan himbauan serta pesan – pesan kamtibmas agar situasi tetap aman dan kondusif menjelang pilpres dan pileg 2019, Kamis (28/02/2019).

Adapun tujuan dari kegiatan sambang Desa Bhabinkamtibmas tersebut adalah untuk memberikan pesan – pesan dan imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat dan menggali informasi untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Disamping itu agar warga tetap menjalin kemitraan dengan Polri dan  menjaga keamanan di Dusun/Desa dan selalu tingkatkan kewaspadaan supaya tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan serta selalu menjaga keamanan di wilayah Dusun, sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Sengah Temila Iptu. Sujiyanto saat dikonfirmasi menyampaikan dalam kegiatan Sambang Desa anggota patroli tersebut.

"Untuk senantiasa mengajak warga masyarakat untuk menciptakan situasi kondusif dan keamanan serta ketertiban masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Sengah Temila Jajaran Polres Landak”, demikian ucap Kapolsek.


Penulis : Simson
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini