|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Sebangki cegah paham radikalisme

Sebangki (Suara Landak)- Berbagai cara dilakukan oleh anggota Polsek  Sebangki untuk mencegah adanya paham radikalisme yang ingin memecah Persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia,  salah satunya dengan cara lakukan himbauan kepada warga masyarakat untuk tidak mudah terhasut, Kamis (14/2).

Anggota Polsek Sebangki Bripka Herkulanus sihardianto juga berpesan kepada warga masyarakat Kecamatan Sebangki Kabupaten Landak, bilamana ada mengetahui gerak gerik seseorang atau kelompok yang mencurigakan segera menghubungi Kantor Polisi terdekat.

“Harapan kami agar masyarakat dapat saling membantu dalam pencegahan Paham Radikalisme dan Anti Pancasila, dan agar masyarakat selalu waspada terhadap lingkungan di sekitarnya,” ungkap Bripka Herkulanus Suhardianto.

Kapolsek Sebangki Iptu Ra'in menjelaskan upaya yang dilakukan oleh Polsek Sebangki untuk menangkal paham radikalisme dengan memberikan himbauan kepada masyarakat saat Patroli.

“Saat Patroli anggota Polsek Sebangki selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak mudah terhasut isu provokatif tentang radikalisme” jelas Kapolsek.

Masyarakat harus ikut beperan serta untuk bersama sama mencegah adanya paham radikalisme dengan tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Tutup beliau.

Penulis : Ra'in
Editor: Rie
Disiarkan: Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini