|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke, Warga Waspadai Tindak Kriminal


Menyuke (Suara Landak) - Anggota Polsek Menyuke Bripka Yusliadi dan Brigadir A.V Miro melaksanakan patroli malam dengan menjumpai warga yang sedang berkumpul di Desa Ansang, Kamis (21/02/2019).

Bentuk upaya Polisi yang selalu hadir di tengah masyarakat terus di tunjukkan oleh Anggota Polsek Menyuke, baik itu dalam memberikan pelayanan maupun menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Saat menjumpai warga, Bripka Yusliadi menghimbau kepada warga supaya waspada dan menjaga Kamtibmas di lingkungannya.

"Sebelum tidur agar cek pintu, jendela dan barang-barang yang ada di luar rumah khususnya sepeda motor supaya di masukan ke dalam rumah demi terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif," ujar Bripka Yusliadi.

Sementara itu, Kapolsek Menyuke Iptu R Dolok Saribu mengatakan bahwa kegiatan patroli ini dimaksudkan guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Menyuke.

"Kami ingin memberikan perlindungan dan pengayoman serta pelayanan terhadap warga masyarakat yang mana dengan kegiatan Patroli tersebut akan dapat diperoleh berbagai informasi tentang situasi kamtibmas," jelasnya.

Penulis : Efdi

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini