|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mempawah Hulu Geler Anev Bulanan


Mempawah Hulu (Suara Landak) - Setelah melaksanakan apel pagi Kapolsek Mempawah Hulu mengarahkan anggotanya untuk masuk keruangan guna melaksanakan Anev Kinerja Bulanan Polsek, Kamis (21/02) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan arahan serta petunjuk dari pimpinan satuan tingkat atas tentang pelaksanaan tugas ke depan.

“Sekarang kita sudah menghadapai tahapan pemilu 2019, dimana kita saat ini dihadapkan dengan kampanye dari Caleg diharapkan tetap memperhatikan dan menjaga kesehatan agar pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan baik," harap Ipda Zulianto.

Kapolsek berharap kepada seluruh personilnya dengan kesibukan kegiatan tidak mengganggu pelayanan kepada masyarakat, dan anggota selalu meningkat kegiatan rutinitas seperti patroli, imbauan dan kegiatan yang lainnya.

“Selalu pantau situasi kondisi di wilayah binaan masing masing, laporkan segera setiap terdapat kejadian menonjol, tetap semangat dan terus tingkatkan pelayanan pada masyarakat serta selalu jaga kesehatan karena hal tersebut merupakan penunjang dalam setiap pelaksanaan tugas kita, ” tutupnya.


Penulis : Heru Tan
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini