|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mandor Gelar Anev Kinerja Bulanan


Mandor (Suara Landak) - Usai pelaksanaan apel pagi Rabu (20/02/2019) Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin langsung menggelar anev bulanan Polsek di ruang BKPM Polsek Mandor , dimana kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh personil Polsek.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan arahan serta petunjuk dari pimpinan satuan tingkat atas tentang pelaksanaan tugas kedepan.

“Sebentar lagi menghadapai pemilu pelaksanan tugas kedepan akan semakin padat diperlukan strategi serta tetap memperhatikan dan menjaga kesehatan agar pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan baik," harap Kapolsek.

Kapolsek juga menyampaikan berberapa materi tentang hasil pelaksanaan tugas yang telah dilakukan maupun yang akan dihadapi nanti kedepannya yang mana tugas kedepan akan semakin berat yaitu menghadapai pemilu dan tugas tugas rutinitas lainnya.

Kapolsek berharap kepada seluruh personilnya untuk terus meningkatkan pelayanan Kepolisian baik itu imbauan, penggalangan, deklarasi damai dalam menghadapi pemilu serta pelayanan rutinitas lainnya baik itu pengaturan, pengamanan, sambang dan patroli .

“Jaga kekompakan, tetap pantau situasi kondisi diwilayah masing masing, laporkan segera setiap kejadian menonjol, tetap semangat dan terus tingkatkan pelayanan pada masyarakat dan yang tidak kalah pentingnya tetap jaga kesehatan karena hal tersebut merupakan penunjang dalam setiap pelaksanaan tugas kita, ” harap Kapolsek pada personilnya.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor : Tullahwi
Disisrkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini