|

Streaming Radio Suara Landak

Polres Landak Review Kegiatan Sepekan


Ngabang (Suara Landak) - Kapolres Landak AKBP.  Bowo Gede Imantio, SH,  M.H,  Senin (04/01/19), pagi melakukan rapat rutin review kegiatan minggu lalu.

Hadir dalam rapat berdurasi 1 jam itu,  Kabang,  Kasat,  Kasi dan Kanit di lingkungan Polres Landak.

Kapolres menegaskan zona integritas harus segera dilaksanakan sehingga wilayah bebas korupsi di Polres Landak yang telah dicanangkan dapat berjalan secara kesinambungan.

"Terobosan-terobosan kreatif,  Intel,  Reskrim, Lantas,  Humas san Sabhara harus dikedepankan dalam rangka menarik simpatik dan mendekatkan dengan masyarakat, " kata Bowo.

Dalam laporan Kasat Bimas AKP.  Polwan Sandy, S. IK menyatakan hingga saat ini telah melakukan pemibinaan di dua poskamling di Desa Hilir Kantor dan Desa Hilir Tengah. Kemudian Baksos di Pasar Baru Ngabang dan Masjid Agung Babul Ulum Ngabang.

"Pelaksanaannya kita minta masyarakat bersama-sama melakukan Pos Ronda.  Agar tercipta Kamtibmas yang dinamis, " jelasnya seraya menambahkan kegiatan Baksos dilakukan secara berkesinambungan dan ditempat yang beda maupun tempat yang sama.

Sementara itu Kasat Lantas AKP.  Gandi, S. IK dalam laporannya menegaskan telah melaksanakan kegiatan Car Free Night pada malam tahun baru 2019.

"Kami juga sudah melakukan rapat bersama antara pihak terkait, bahwa Car Free Day akan dilaksanakan di Jalan Pemuda Ngabang, " tambahnya.

Penulis: Suliyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini