|

Streaming Radio Suara Landak

Polisi ini beri ilmu lalulintas kepada murid SD

Mandor (Suara Landak) - Guna memberikan penyuluhan, bimbingan, himbauan tentang Kamtibselcar Lantas tidak hanya kesekolah-sekolah, diwarung, jalan, tetapi dimana saja bisa dilakukan.

Hal itu diucapkan personel Kepolisian Sektor Mandor Ajun inspektur Polisi Satu Tadung bersama Brigadir Polisi Bartolomeus Erbebi, Senin.

Dalam memberikan Penggalangan, Bimbingan, Himbauan kepada murid Sekolah Dasar (SD) di Desa  Desa Salatiga bertujuan untuk memberikan bimbingan  pengetahuan ilmu tentang berlalulintas kepada murid Sekolah Dasar sejak dini agar mereka mengerti dan tahu tentang berlalu lintas minimal dari yang mudah mudah.

Aiptu Tadung berharap semoga dengan dilakukannya penggalangan bimbingan, himbauan kepada anak diusia dini dapat memberikan pengetahuan yang bermanfaat kepada murid Sekolah Dasar.

"Selain itu personel Polsek Mandor juga akan melaksanakan kegiatan Go To School ke sekolah-sekolah di Kecamatan Mandor agar Program Generasi Millennial Mendukung Road Safety menuju zero Accident terwujud dan tercapai," Ucap Personil Kepolisian Sekto Mandor Aiptu Tadung.

Adapun isi dari Program Generasi Millennial Mendukung Road Safety menuju zero Accident adalah
1. Generasi yang peduli keselamatan berlalu lintas.
2. Mendukung sepenuhnya program Polri dalam mewujudkan Keamanan, Ketertiban dan kelancaran berlalu lintas.
3. Siap menjadi Pelopor keselamatan berlalu lintas,"Ucap Personil Kepolisian Sekto Mandor Aiptu Tadung.

Penulis : Irmanudin
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini